v\:* {behavior:url(#default#VML);}
o\:* {behavior:url(#default#VML);}
w\:* {behavior:url(#default#VML);}
.shape {behavior:url(#default#VML);}

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0mm 5.4pt 0mm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0mm;
mso-para-margin-right:0mm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0mm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Lupa kode pengaman nokia bisa bikin pusing karena anda tidak bisa utak atik hp kesayangan anda…hehe.
Hal ini pernah terjadi pada saya… dan sempat nyari kesana kemari untuk dapet tuh nomor rahasia.
Akhirnya saya dapet juga aplikasinya yaitu M-code yakni aplikasi untuk mengetahui nomor kode pengaman nokia berdasarkan nomor EMAI.
Nomor emai biasanya terletak pada Badan HP atau di dus originalnya.
Jika anda ingin mengetahui nomor kode pengaman nokia anda, bisa dengan software berikut ini :
Contoh :

OK cuy... DARI PADA SAYA CAPE-CAPE HARUS MENJAWAB SATU PERSATU COMMENT ANDA SEMUA.. MENDINGAN SAYA KASIH SOFTWARE INI SECARA GRATIS
SILAHKAN DOWNLOAD KLIK DISINI via ziddu
Download via 4 shared
UNTUK MENDAPATKAN MASTER CODE, SOFTWARE PEMBUKA KODE PANGAMAN YANG LUPA…
SALAM….