v\:* {behavior:url(#default#VML);}
o\:* {behavior:url(#default#VML);}
w\:* {behavior:url(#default#VML);}
.shape {behavior:url(#default#VML);}

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0mm 5.4pt 0mm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0mm;
mso-para-margin-right:0mm;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0mm;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

CARA BONGKAR KODE PENGAMAN PADA PONSEL NOKIA
Saya akan memberikan cara bongkar kode pengaman pada nokia.karena semua ponsel nokia dillengkapi dengan kode pengaman agar tidak semua orang bisa mengakses ponsel beserta data didalamnya. Tapi jarang orang menggunakan fitur ini karena memang sedikit repot.tiap kita pake ponsel dengan kode pengaman kita harus ingat kode pembukanya, bagaimana jika kita lupa dengan kode pembukanya..??
Nokia telah mempersiapkan master code untuk setiap ponsel koleksi mereka. Master code berguna untuk menjebol ponsel yang terkunci jika kita lupa dengan kode kunci/pengamannya . akan tetapi master code tidak diberitahukan kepada pemilik ponsel atau disertakan dalam paket penjual. Awalnya master code hanya bisa dikeluarkan oleh pihak nokia sendiri melalui service center resmi untuk membuka kode kunci  tanpa harus menggunakan box flasher.
Angka-angka yang menjadi master code merupakan hasil perhitungan dengan metode algoritma yang bersumber dari nomor imei setiap ponsel. Jadi setiap ponsel memiliki master code yang berbeda. Sekarang untuk mendapatkan master code kita tidak perlu lagi datang ke service center, sebab para crazy unlocker telah membuat aplikasi gratis untuk mendapatkan master code.
Salah satunya adalah aplikasi MasterCode.  Tetapi aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada ponsel nokia seri 60 saja. Untuk mendapatkan aplikasi gratis ini silahkan klik
disini
Install dan jalankan aplikasi, pilih Options>Get MasterCode. Lalu akan muncul borang yang mengharuskan kita memasukan no iIMEI ponsel kita. Setelah memasukan no IMEI pilih OK, kemudian akan tampil jendela yang menginformasikan master code yang IMEInya kita masukan tadi.
Untuk mencoba aplikasi ini aktifkan kode pengaman diponsel kita, terus matikan dan hidupkan kembali. Pura-pura aja kita lupa dengan kode pengaman ponsel kita.setelah ponsel meminta kode akses, masukan kode akses yang kita punya. Mudah bukan…???
Atau bisa juga mengunjungi situs INI
Silahkan mencoba, semoga bermanfaat )